Peta Filipina

Diposting pada

Informasi Filipina

Filipina adalah negara berbentuk republik Filipina yang terletak di Asia Tenggara, sebelah utara Indonesia, dan Malaysia. Seperti Indonesia, Filipina adalah negara kepulauan yang terletak di Lingkar Pasifik Barat, dengan jumlah pulaunya kurang lebih 7.641 pulau. Dari peta dunia dapat kita lihat batas wilayah Filipina meliputi: sebelah utara berbatasan dengan Laut Filipina, sebelah barat dengan Laut Cina Selatan, sebelah selatan dengan Laut Sulawesi, dan Laut Sulu.

Peta negara Filipina di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta politik Filipina

Peta politik Filipina
Peta politik Filipina

Negara-negara Berbatasan Filipina: tidak ada

Peta Regional

Peta Asia, Peta Dunia

Peta letak Filipina

Peta letak Filipina
Peta letak Filipina

Nama kota penting di Filipina

Angeles, Aparri, Baguio, Baler, Balimbing, Bangued, Batangas, Bislig, Boac, Bolinao, Bongabong, Bontoc, Borongan, Butuan, Cabanatuan, Calbayog, Casiguran, Cavite, Cebu, Claberia, Cortes, Dagupan, Danao, Davao, Digos, Gingoog, Isabella, Jolo, Jose Abad Santos, La Carlota, Lagawe, Laoag, Larap, Legazpi, Lipa, Lucena, Maganoy, Mamburao, Manila, Masbate, Mati, Naga, Olongapo, Ormoc, Ozamis, Pagadian, Pilar, Planan, Puerto Princesa, Kota Quezon, Roxas, San Carlos, San Narciso, San Pablo, San Pascual, Sorsogon, Tabuk, Tarlac, Toledo dan Virac.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *