Peta Kepulauan Komoro

Peta-politik-Kepulauan-Komoro-1
Peta-politik-Kepulauan-Komoro-1

Download by size:Handphone Tablet Desktop (Original Size)

Informasi Kepulauan Komoro: Kepulauan Komoro adalah kepulauan yang terletak di sebelah timur Afrika, tepatnya di selat Mozambik. Kepulauan tersebut terbagi menjadi dua negara, yaitu Komoro dan Mayotte.

Peta Kepulauan Komoro di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta wilayah Kepulauan Komoro

Gambar Peta Kepulauan Komoro

Peta Kepulauan Komoro

Negara yang Berbatasan dengan Kepulauan Komoro: Tidak ada

Peta Regional

Peta politik Kepulauan Komoro

Gambar Peta politik Kepulauan Komoro
Peta politik Kepulauan Komoro

Peta letak Kepulauan Komoro

Gambar Peta letak Kepulauan Komoro
Peta letak Kepulauan Komoro
Jelajahi Kepulauan Komoro Menggunakan Google Earth: Google Earth adalah program gratis dari Google yang memungkinkan Anda menjelajahi gambar satelit yang menunjukkan kota-kota dan lanskap Kepulauan Komoro dan seluruh Afrika dengan sangat fantastis. Ini bekerja di komputer desktop, tablet, atau ponsel Anda. Gambar di banyak daerah cukup rinci sehingga Anda dapat melihat rumah, kendaraan, dan bahkan orang-orang di jalan kota. Google Earth gratis dan mudah digunakan.

Hal-hal yang Perlu diketahui

Kota Kepulauan Komoro: Acoua, Bandele, Dembeni, Dzaoudzi, Fomboni, Foumbouni, Hoani, Iconi, Mamoudzou, Mbeni, Miringoni, Mitsamiouli, Moroni, Moya, M’Remani, Mutsamudu, Nioumachoua, N’Tsoudjini, Ouani, Pidjani, Sanan, Sada, Sanan.
Lokasi Kepulauan Komoro: Samudra Hindia dan Saluran Mozambik.
Sumber Daya Alam Kepulauan Komoro: Menurut CIA – The World Factbook, Komoro memiliki sumber daya alam yang dapat diabaikan.
Bahaya Alam Kepulauan Komoro: Dari Desember hingga April, selama musim hujan, topan adalah kemungkinan bahaya alam bagi Kepulauan Komoro. Selain itu, di pulau Grand Comore, adalah Le Kartala, gunung berapi aktif.
Masalah Lingkungan Kepulauan Komoro: Kepulauan Komoro mengalami degradasi dan erosi tanah, yang merupakan hasil dari budidaya tanaman di lereng tanpa terasering yang tepat. Ada juga penggundulan hutan.

Notification: Gambar peta dan artikel ini adalah hak ciptaGeology.com