Peta Kosta Rika

Peta-Kosta-Rika
Peta-Kosta-Rika

Download by size:Handphone Tablet Desktop (Original Size)

Peta Kosta Rika – Kosta Rika merupakan negara paling kecil ke-3 setelah Belize dan El Salvador yang terletak di Amerika Tengah. Adapun batas-batas Kosta Rika adalah: sebelah utaraberbatasan dengan Nikaragua, di selatan-tenggara berbatasan denganPanama, bagian barat dan selatan berbatasan dengan Samudra Pasifik, dan sebelah timur berbatasan dengan Laut Karibia. Kosta Rika merupakan negara pengonsumsi gula terbanyak di dunia.

Peta wilayah Kosta Rika

Gambar Peta Kosta Rika

Peta Kosta Rika
Informasi Kosta Rika: Kosta Rika terletak di Amerika Tengah. Kosta Rika berbatasan dengan Samudra Pasifik, Laut Karibia, Nikaragua di utara, dan Panama di selatan.
Batas-batas Kosta Rika: Nikaragua, Panama
Peta politik Kosta Rika
Gambar Peta politik Kosta Rika
Peta politik Kosta Rika
Peta letak Kosta Rika
Gambar Peta letak Kosta Rika
Peta letak Kosta Rika
Jelajahi Kosta Rika Menggunakan Google Earth: Google Earth adalah program gratis dari Google yang memungkinkan Anda menjelajahi gambar satelit yang menunjukkan kota-kota dan lanskap Kosta Rika dan seluruh Amerika Tengah dengan sangat fantastis. Ini bekerja di komputer desktop, tablet, atau ponsel Anda. Gambar di banyak daerah cukup rinci sehingga Anda dapat melihat rumah, kendaraan, dan bahkan orang-orang di jalan kota. Google Earth gratis dan mudah digunakan.

Hal-hal yang Perlu diketahui

Kota-kota Kosta Rika: Alajuela, Amparo, Angeles, Arenal, Bagace, Barranca, Buenos Aries, Canas, Carate, Cartago, Ciudad Cortes, Coco, Colorado, Dominical, Drake, Encina, Filadelfia, Gotfito, Hacienda Murcielago, Heredia, Jabilla, Juntas, La Cruz, Liberia, Los Chiles, Matina, Micoya, Montezuma, Moravia, Naranjo, Neily, Nosara, Paraiso, Parismina, Parrita, Pital, Pochotes, Limon Ppuerto, Puerto Jesus, Puerto Jimenez, Puerto Limon, Puerto Quepos, Puerto Viejo, Puntarenas, Rincon , Samana, San Carlos, San Ignacio, San Isidro, San Jose, Santa Cecilia, Santa Cruz, Savegre, Tamarindo, Tilaran, Trinidad, Turrialba, Uatsi, Upala dan Zapotal.
Lokasi Kosta Rika: Bahia de Coronado, Bahia de Moin, Bahia de Salinas, Bahia de San Juan del Norte, Bahia de Santa Elena, Laut Karibia, Chirripo del Atlantico, Cordillera Central, Cordillera de Talamanca, Golfo de Nicoya, Golfo de Papagayo, Golfo Dulce, Lago del Arenal, Samudra Pasifik, Rio Chirripo, Rio Estrella, Rio Jenderal, Rio Grande, Rio Pirris, Rio Reventazon, Rio San Carlos, tele Rio, Rio Tempisque dan Rio Tortuguero.
Sumber Daya Alam Kosta Rika: Sumber daya alam Kosta Rika termasuk tenaga air.
Bahaya Alam Kosta Rika: Kosta Rika memiliki gunung berapi aktif, dan gempa bumi sesekali. Bahaya alam lainnya untuk negara ini termasuk: badai di sepanjang pantai Atlantik; seringnya banjir di dataran rendah pada awal musim hujan; tanah longsor.
Masalah Lingkungan Kosta Rika: Negara Kosta Rika memiliki banyak masalah lingkungan. Beberapa masalah ini termasuk perubahan dalam penggunaan lahan, dan deforestasi. Ini sebagian besar disebabkan oleh pembukaan lahan untuk peternakan dan pertanian. Akibatnya, terjadi erosi tanah. Kosta Rika memiliki polusi udara, dan polusi laut pesisir. Ada kekhawatiran dengan perlindungan perikanan dan pengelolaan limbah padat.

Jika anda membutuhkan template ppt untuk presentasi negara ini, silahkan kunjungi: Template Powerpoint Peta Kosta Rika

Notification: Gambar peta dan artikel ini adalah hak ciptaGeology.com