Peta Sao Tome dan Principe

Diposting pada

Informasi Sao Tome dan Principe

Sao Tome dan Principe adalah sebuah negara kepulauan kecil berbentuk Republik Demokratik, letaknya kurang lebih 300 km dekat garis khatulistiwa, dan 250 km dekat Samudra Atlantik, dan terletak di sebelah utara-barat lepas pantai Gabon. Sao Tome dan Principe adalah negara terkecil di Afrika. Dari peta dunia tampak bahwa batas wilayah negara ini adalah Samudra Atlantik.

Wilayah Sao Tome dan Principe terdiri dari beberapa pulau kecil bergunung api. Nama pulau terbesarnya adalah Sao Tome dan Principe, dan dijadikan nama negara ini. Pulau-pulau di negara ini merupakan wilayah yang subur, dan tercatat pernah menjadi produsen gula terbesar di dunia pada abad ke-20.

Peta Sao Tome dan Principe di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta Politik Sao Tome dan Principe

Peta Politik Sao Tome
Peta Politik Sao Tome

Negara Perbatasan Sao Tome dan Principe: tidak ada

Peta Regional

Peta Afrika, Peta Dunia

Peta letak Sao Tome dan Principe

Peta letak Sao Tome dan Principe
Peta letak Sao Tome dan Principe

Nama kota penting di Sao Tome dan Principe

Calixao Grande, Neves, Rio do Ouro, Sant Ana, Santo Antonio, Santo Cruz dan Sao Tome.

Tempat Wisata Terkenal di Sao Tome dan Principe

Banana Beach, Praia Jale, Cascata de Sao Nicolau, Pico Cão Grande, Roca Belo Monte, Roca S.Joao dos Angolares, Tamarind Beach, Marco do Equador, Museu Nacional De Sao Tome & Principe, Ilheu das Rolas, Obo National Park, Lagoa Azul, Pico Sao Tome, Forte De Sao Sebastiao, Se Catedral de Nossa Senhora da Graça de Sao Tome, Lagoa Amelia, Agostinho Neto, Bombaim Waterfalls, Padrao dos Descobrimentos, Palacio do Povo, Kaxí Tetuga Museum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *