SBA memperpanjang Aplikasi Pinjaman EIDL hingga akhir 2021

  • Whatsapp

The Small Business Administration (SBA) telah mengumumkan perpanjangan batas waktu bagi pelaku usaha untuk mengajukan program Economic Injury Disaster Loan (EIDL) hingga 31 Desember 2021. Perpanjangan batas waktu baru untuk putaran kedua pendanaan EIDL dilakukan setelah COVID-19 kedua tagihan bantuan senilai $ 900 miliar ditandatangani menjadi undang-undang pada 27 Desember 2020.

SBA Memperpanjang Batas Waktu Aplikasi Pinjaman EIDL

Perpanjangan batas waktu tersebut diharapkan dapat membantu para pelaku usaha kecil mengakses pinjaman yang terkena bencana termasuk banjir, kebakaran hutan dan COVID-19.

Bacaan Lainnya

Program Hibah EIDL adalah bagian dari ketentuan baru pada Maret 2020, tagihan bantuan COVID-19 senilai $ 2,2 triliun. Berdasarkan tagihan tersebut, bisnis kecil berhak menerima dana darurat hingga $ 10.000.

Melalui EIDL, sekitar $ 197 miliar tersedia untuk dana modal kerja bagi usaha kecil, nirlaba, dan usaha pertanian dalam pinjaman berbunga rendah.

Baca juga: 4 cara perusahaan Anda Sukses Besar di 2021

SBA memperpanjang Aplikasi Pinjaman EIDL hingga akhir 2021

Ketentuan Utama

  • Sebagai bagian dari EIDL, uang muka hingga $ 10.000 tersedia bagi mereka yang mengajukan EIDL. Bisnis kecil akan mendapatkan $ 1.000 per karyawan dan tersedia hingga 10 karyawan atau $ 10.000.
  • Pinjaman dengan tingkat bunga 3,75% untuk usaha kecil. Ini mencakup jatuh tempo 30 tahun dan penangguhan otomatis satu tahun sebelum pembayaran bulanan dimulai.
  • Sejak deklarasi Pandemi COVID-19, SBA telah menyetujui lebih dari 3,6 juta pinjaman melalui program EIDL.
  • Bisnis dapat menggunakan pinjaman untuk modal kerja dan biaya operasional. Ini termasuk kelanjutan tunjangan perawatan kesehatan, sewa, utilitas, dan pembayaran hutang tetap.
  • Agar memenuhi syarat untuk bisnis pinjaman harus memberikan agunan lebih dari $ 25.000. Barang jaminan bisa berupa mesin dan perlengkapan, furnitur dan perlengkapan, dan lain-lain.

Baca juga: Nasehat miliarder pendiri Robinhood India untuk investor

Bantuan COVID-19 untuk Bisnis Kecil

Perpanjangan EIDL akan membantu bisnis menavigasi melalui perairan ekonomi tidak pasti yang dihadapi dunia saat ini. Dengannya, bisnis dapat menggunakan pinjaman untuk membayar gaji, sewa, hipotek, sewa kendaraan, dan tagihan lain yang mungkin dapat mereka bayar jika bukan karena pandemi COVID-19.

Sebelum UU CARES diberlakukan, SBA memiliki sekitar $ 1,1 miliar dalam bentuk subsidi kredit pinjaman bencana. Ini untuk mendukung sekitar $ 7 miliar hingga $ 8 miliar dalam bentuk pinjaman bencana. The SBA telah mengumumkan pembayaran pinjaman EIDL baru akan ditangguhkan selama satu tahun dengan bunga yang masih harus dibayar.

Baca artikel bisnis lainnya

Pos terkait