Game PlayStation Plus Gratis Juni 2021

Diposting pada

Pengguna PlayStation Plus akan mendapatkan tiga game gratis di bulan Juni 2021 – Star Wars: Squadrons, Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown, dan Operation: Tango. Ketiga game tersebut akan tersedia untuk diunduh untuk pelanggan PS Plus mulai 1 Juni. Sementara Operation: Tango akan menjadi eksklusif PlayStation 5, dua judul lainnya akan tersedia untuk pengguna PlayStation 4. Mulai minggu depan, Anda dapat menambahkan game gratis ke perpustakaan Anda dan mengunduhnya nanti sesuai keinginan Anda selama memiliki langganan PS Plus yang aktif.

Sony mengumumkan di blognya bahwa sementara ketiga game PS Plus gratis akan tersedia mulai 1 Juni, Star Wars: Squadron dan Operation: Tango akan tersedia untuk ditambahkan ke perpustakaan hingga 5 Juli. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown, di sisi lain. tangan, akan tersedia hingga 2 Agustus. Berikut sekilas ketiga game tersebut:

Star Wars: Skuadron

Star Wars: Squadron menempatkan Anda di kokpit kapal luar angkasa ikonik dari waralaba. Anda dapat memilih untuk berada di sisi Republik Baru dan memperbesar tampilan pesawat tempur X-Wing atau Y-Wing. Namun, jika Anda memilih untuk berada di pihak Kekaisaran, Anda dapat mengalahkan pasukan pemberontak dengan TIE Fighter atau TIE Interceptor Anda.

Judul pertempuran ruang orang pertama berbasis kelas memungkinkan pemain terlibat dalam pertandingan kematian multipemain atau sesi berbasis tim. Itu memang memiliki kampanye pemain tunggal, tetapi Star Wars: Squadron paling baik dinikmati bersama teman-teman. Perlu dicatat bahwa game ini juga tersedia di Xbox Game Pass dan di EA Play.

Game PlayStation Plus Gratis

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Jika film Mortal Kombat baru-baru ini membuat Anda bersumpah untuk berhenti bermain selama beberapa bulan ke depan, Anda dapat mencoba keterampilan seni bela diri Anda di Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown yang telah di-remaster. Melakukan debut digitalnya secara eksklusif di PlayStation 4, Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown akan membawa Anda kembali ke hari-hari petarung arcade klasik di mana Anda harus menemukan keseimbangan yang tepat antara menumbuk tombol dan keterampilan yang disesuaikan untuk menghancurkan lawan.

Anda akan memiliki waktu hampir dua bulan untuk menambahkan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown ke koleksi Anda. Jika Anda belum pernah memainkan judul Virtua Fighter sebelumnya, kami sangat menyarankan Anda untuk memulai dengan ini.

Operasi: Tango

Eksklusif PS5 ini akan menempatkan mikrofon internal pengontrol DualSense PS5 untuk digunakan dengan baik, karena Operation: Tango pada dasarnya adalah petualangan co-op yang akan memungkinkan dua pemain untuk bekerja sama dan terus berkomunikasi satu sama lain (melalui mikrofon) untuk “menyelesaikan misi berbahaya di seluruh penjuru dunia. globe di dunia masa depan berteknologi tinggi. ” Permainan hanya akan menggunakan suara pemain untuk menghubungkan satu sama lain, jadi komunikasi adalah kuncinya.

Pelanggan PS Plus masih memiliki waktu hingga 31 Mei untuk mendapatkan game gratis dari Mei – Battlefield V, Stranded Deep, dan Wreckfest. Pelanggan yang bersemangat juga dapat melihat obral Days of Play yang sekarang ditayangkan dengan diskon menarik untuk judul-judul besar seperti Spider-Man: Miles Morales (Review), Demon’s Souls, Assassin’s Creed Valhalla (Review), dan banyak lagi.

Langganan PlayStation Plus tersedia di India dengan harga Rs. 499 selama sebulan, Rs. 1.199 selama tiga bulan, dan Rs. 2.999 selama 12 bulan.