OnePlus Nord CE 5G akan hadir dengan Snapdragon 750G SoC dan sensor kamera belakang 64 megapiksel

Diposting pada

OnePlus Nord CE 5G diperkirakan akan hadir dengan Snapdragon 750G SoC dan sensor kamera belakang utama 64 megapiksel. Beberapa detail lain tentang ponsel murah yang akan datang juga telah bocor. OnePlus mengumumkan akan mengungkap OnePlus Nord CE 5G pada 10 Juni di Acara Peluncuran Musim Panas bersama dengan model seri U OnePlus TV yang baru.

Ponsel tersebut diyakini sebagai penerus OnePlus Nord N10 5G yang sebelumnya diluncurkan di Eropa dan Amerika Utara namun tidak sampai ke pasar India.

Sebuah laporan oleh Android Central mengutip sumber orang dalam mengklaim bahwa OnePlus Nord CE 5G akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 750G SoC, yang merupakan langkah mundur dari OnePlus Nord asli yang memiliki Qualcomm Snapdragon 765G di bawah kapnya.

OnePlus Nord CE 5G juga diharapkan hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Meskipun ponsel ini diharapkan menjadi penerus OnePlus Nord N10 5G, ponsel ini dikabarkan membawa spesifikasi inti dari OnePlus Nord – itulah sebabnya nama OnePlus Nord CE adalah singkatan dari Core Edition.

Laporan tersebut menambahkan bahwa OnePlus Nord CE 5G akan menampilkan pengaturan tiga kamera belakang yang didukung oleh sensor utama 64 megapiksel. Di bagian depan, diharapkan hadir dengan sensor kamera 16 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Ini kemungkinan akan mempertahankan desain guntingan lubang-lubang.

OnePlus Nord CE 5G akan diluncurkan pada 10 Juni pukul 7 malam IST bersama dengan seri OnePlus TV U. Sementara model TV akan mulai dijual pada hari yang sama dengan peluncuran untuk anggota klub Red Cable,

OnePlus Nord CE 5G akan tersedia untuk pre-order mulai 11 Juni, sekali lagi untuk anggota klub Red Cable. Penjualan terbuka untuk model seri OnePlus TV U akan dimulai dari 11 Juni dan 16 Juni untuk OnePlus Nord CE 5G.