OnePlus Nord CE akan diluncurkan 10 Juni 2021

Diposting pada

OnePlus Nord CE akan diluncurkan pada 10 Juni di Acara Peluncuran Musim Panas bersama dengan model seri OnePlus TV U, perusahaan telah mengonfirmasi. OnePlus Nord CE diyakini akan menjadi penerus OnePlus Nord N10 5G yang diluncurkan di Eropa Oktober lalu.

Di sisi lain, OnePlus TV seri U diharapkan menyertakan tiga ukuran model – 50 inci, 55 inci, dan 65 inci. OnePlus juga membagikan bahwa mereka akan memperluas penawaran true wireless stereo (TWS) tahun ini. Selain itu, sebuah laporan menyatakan bahwa perusahaan juga sedang mengerjakan OnePlus Nord N200 5G yang akan menjadi penerus OnePlus Nord N100.

OnePlus membagikan melalui siaran pers bahwa OnePlus Nord CE akan diluncurkan di India pada 10 Juni selama Acara Peluncuran Musim Panas yang baru – baru ini diolok-olok. OnePlus Nord CE akan “difokuskan pada penyampaian fitur unggulan inti yang diperlukan di perangkat sambil juga menghadirkan pengalaman Nord yang khas kepada pengguna”.

Disebutkan bahwa OnePlus Nord telah tumbuh 200 persen tahun ke tahun sejak diluncurkan pada Juli tahun lalu. Apakah OnePlus Nord CE akan menjadi penerus langsung OnePlus Nord saat ini tidak jelas. Tampaknya tidak mungkin karena moniker OnePlus Nord 2 terlihat di situs web resmi, meskipun untuk sementara waktu.

Bersama dengan OnePlus Nord CE, perusahaan juga akan memperluas seri OnePlus TV U. Sementara perusahaan tidak membagikan informasi lebih lanjut tentang model TV yang akan datang, sebuah laporan terbaru mengklaim akan ada tiga ukuran, 50 inci, 55 inci, dan 65 inci.

Mereka diharapkan mendukung dukungan HDR10 +, HLG, dan MEMC, bersama dengan kecepatan refresh 60Hz. Model tersebut mungkin menampilkan speaker 30W dengan Dolby Audio, yang disetel bersama dengan Dynaudio serta port HDMI 2.0 untuk konektivitas.

Lebih lanjut, CEO OnePlus Pete Lau dilaporkan telah berbicara dengan TechRadar dan berbagi bahwa CE di OnePlus Nord CE 5G adalah singkatan dari “Core Edition” dan menggunakan elemen inti dari OnePlus Nord tahun lalu dengan beberapa fitur tambahan. OnePlus Nord CE 5G akan lebih murah daripada OnePlus Nord.

Selain OnePlus Nord CE 5G, Lau juga mengonfirmasi keberadaan OnePlus Nord N200 5G yang akan menjadi penerus OnePlus Nord N100 , menurut laporan tersebut. OnePlus Nord N100 diluncurkan di Eropa pada Oktober tahun lalu. Tahun ini, bagaimanapun, ponsel 5G akan eksklusif untuk AS dan Kanada. Tanggal rilisnya tidak dibagikan.