Realme Smart TV 4K Menjelang Peluncuran 31 Mei

Diposting pada

Spesifikasi dan harga Realme Smart TV 4K di India diduga telah bocor menjelang peluncurannya pada 31 Mei. Perusahaan akan meluncurkan dua model 43 inci dan 50 inci keduanya akan menampilkan bantuan suara. Sesuai spesifikasi yang bocor, model Realme Smart TV 4K akan didukung oleh quad-core MediaTek SoC dan berjalan pada Android 10. Mereka diharapkan menampilkan Bluetooth v5 dan Wi-Fi dual-band untuk konektivitas. Kedua model tersebut diharapkan menawarkan resolusi 4K dengan sudut pandang 178 derajat.

Harga Realme Smart TV 4K di India

Keterangan rahasia Debayan Roy (@Gadgetsdata), bekerja sama dengan Realmetimes, telah membagikan detail harga untuk model Realme Smart TV 4K. Model 43 inci mungkin berharga antara Rs. 28.000 dan 30.000 sedangkan model 50 inci dikatakan harganya antara Rs. 33.000 dan Rs. 35.000.

Spesifikasi Realme Smart TV 4K

Laporan tersebut juga menyarankan beberapa kemungkinan spesifikasi untuk Realme Smart TV 4K 43-ich dan 50-inci. Model tersebut diharapkan akan didukung oleh quad-core MediaTek SoC dan berjalan di Android TV 10. Model SoC yang tepat saat ini tidak jelas.

Mereka akan datang dengan Mesin Gambar Peningkatan Chroma built-in untuk reproduksi warna yang akurat. Kedua model akan memiliki resolusi 4K dengan sudut pandang 178 derajat dan 1,07 miliar warna. Mereka diharapkan juga menampilkan teknologi Dolby Vision.

Audio dapat ditangani oleh sistem speaker stereo quad 24W dengan Dolby Atmos dan dukungan DTS HD. Untuk konektivitas, model Realme Smart TV 4K mungkin hadir dengan tiga port HDMI, dua port USB, port AV out, port Ethernet, dan port tuner. Ini juga akan menampilkan Wi-Fi dual-band dan Bluetooth v5. Model 43 inci dilaporkan memiliki konsumsi daya 100W sedangkan model 50 inci memiliki daya 200W.

Sampai saat ini, Realme belum membagikan detail apa pun tentang harga atau spesifikasi untuk model TV, kecuali untuk Dolby Vision, dukungan Dolby Atmos, bantuan suara, dan ukurannya. Realme Smart TV 4K akan diluncurkan pada 31 Mei pukul 12:30 IST melalui saluran media sosial perusahaan.