Review Xiaomi Redmi Note 10 5G

Diposting pada

Redmi Note 10 adalah salah satu mid-rangers paling menarik yang ditawarkan Xiaomi – smartphone di sana melayani beragam kelompok pengguna dengan label harga yang sangat terjangkau. Redmi Note 10 5G yang kami miliki untuk ditinjau hari ini terdengar seperti tawaran yang agak khusus – ini memberi Anda akses ke jaringan 5G dengan harga murah tetapi ada lebih dari itu.

Xiaomi Redmi Note 10 5G yang terjangkau juga menawarkan layar LCD 90Hz 1080p, tiga kamera di bagian belakang, banyak pilihan konektivitas, baterai besar, dan bahkan chipset yang layak yang dapat menangani game saat bepergian. Apa tangkapannya? Nah, kami belum mencari tahu apakah ada.

Redmi Note 10 5G berjalan pada chipset Dimensity 700 berkemampuan 5G oleh MediaTek dan biasanya digabungkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan UFS2.2 64GB atau 128GB. Kami suka bahwa Xiaomi menyimpan slot microSD, meskipun itu adalah slot hybrid. Faktanya, Note 10 5G memiliki banyak fitur favorit penggemar seperti jack 3.5mm, radio FM, IR blaster, NFC. Tidak ada speaker stereo.

Redmi Note 10 5G, sama seperti Realme 8 5G, bukanlah perangkat untuk semua orang karena ini bukan yang tercepat atau mengemas kamera terbaik dalam braket harga ini. Tapi itu mengantarkan seri Redmi Note ke era 5G baru ini, dan siapa pun yang ingin merasakan jaringan 5G yang lebih cepat – dapat melakukannya dengan € 230 atau kurang.

Kami tahu kami telah mengatakan ini lebih dari sekali, tetapi kami yakin setiap telepon saat ini, tidak peduli seberapa murah, harus menawarkan beberapa perlindungan masuknya dasar – IP53, port bersegel air, lapisan anti air – sesuatu yang akan membuatnya lebih tahan lama dalam kehidupan kita yang sibuk. Sayangnya, Redmi Note 10 5G tidak memiliki semua itu, dan itulah satu-satunya hal yang kami rasa hilang di lembar spesifikasinya.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro (China)

Unboxing the Xiaomi Redmi Note 10 5G

Redmi Note 10 5G dikemas dalam kotak kertas yang sama seperti vanilla. Ini berisi pengisi daya 22,5W, kabel USB-C-ke-A, dan wadah silikon transparan.

Kasing ini memiliki penutup untuk port USB-C, yang merupakan sentuhan yang bagus karena menjauhkan debu saku, tetapi agak sulit dibuka setiap kali Anda perlu mengisi daya ponsel Anda.

Terakhir, Redmi Note 10 5G memiliki pelindung layar tipis yang diterapkan di pabrik, tetapi ini adalah magnet noda besar, dan kami mengupasnya segera setelah pembukaan kemasan ini.