Samsung Galaxy A03s dilengkapi pemindai sidik jari

Diposting pada

Spesifikasi dan desain Samsung Galaxy A03s telah bocor. Ini mungkin bocoran pertama dari smartphone yang dirumorkan akan menjadi penerus Samsung Galaxy A02s yang diluncurkan pada November tahun lalu. Sesuai laporan, Samsung Galaxy A03s memiliki desain keseluruhan yang mirip dengan Galaxy A02s, tetapi dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan port USB Type-C, yang hilang dari Galaxy A02s.

91Mobiles, bekerja sama dengan keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer (alias OnLeaks), telah membagikan beberapa render, yang diklaim sebagai Samsung Galaxy A03s.

Dari segi desain, smartphone Samsung yang diduga sangat mirip dengan pendahulunya, Galaxy A02s , tetapi, seperti yang disebutkan, ia hadir dengan dua perubahan besar. Yang pertama adalah penyertaan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan yang kedua adalah port USB Type-C, bukan port Micro-USB.

Samsung Galaxy A03s terlihat mengusung pengaturan tiga kamera belakang di mana kameranya disejajarkan secara vertikal dalam modul persegi panjang dengan ujung membulat. Di bagian depan, ada tampilan notch ala tetesan air dengan dagu yang besar. Smartphone ini dikatakan berukuran 166.6×75.9×9.1mm dan menyertakan port audio 3,5 mm.

Samsung Galaxy A03s dilengkapi pemindai sidik jari

Sejauh menyangkut spesifikasi Samsung Galaxy A03s yang dirumorkan, ponsel ini dikatakan mengusung Layar Infinity-V 6,5 inci yang menampung kamera selfie 5 megapiksel di takik. Smartphone tersebut dikatakan dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 13 megapiksel bersama dengan dua kamera 2 megapiksel. Belum ada informasi mengenai prosesor dan kapasitas baterai dari smartphone tersebut.

Samsung Galaxy A02s diluncurkan pada November tahun lalu dengan baterai 5.000mAh dan dukungan pengisian cepat 15W. Di bawah kap, smartphone ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 450 SoC, dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 1TB).