PPT Peta Laos Gratis

Template PPT Peta Laos Gratis – Negara Laos terdiri dari 17 Provinsi, dengan provinsi-provinsi terbesar meliptu: Vientiane Capital, Savannakhet, Champasak, Luang Prabang. Peta buta Laos ditandai dengan ibukota dan kota-kota besar, Kota Vientiane, Pakse, Savannakhet, Luang Prabang, dan Xam Neua.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta berlabel ibu kota dan kota-kota besar

Laos terletak di jantung semenanjung Indochina wilayah Asia Tenggara. Negara ini berbatasan langsung dengan beberapa negara tetangganya, yaitu: sebelah barat laut Myanmar (Burma) dan Cina, sebelah timur dengan Vietnam, barat daya dengan Kamboja, dan di barat dan barat daya berbatasan dengan Thailand. Vientiane adalah ibu kota dan kota terbesar di Laos, kota-kota besar lainnya termasuk Pakse, Savannakhet, Luang Prabang, dan Xam Neua.

Slide 2, Peta politik negara divisi besar

image: Slide 2 Template PPT Peta Laos Gratis

Laos terbagi menjadi 17 provinsi, yaitu: Attapeu, Bokeo, Bolikhamsai, Champasak, Hua Phan, Khammouane, Luang Namtha, Luang Prabang, Oudomxay, Phongsali, Sayabouly, Salavan, Savannakhet, Sekong, Ibukota Vientiane, Provinsi Vientiane, dan Xieng Khouang. Setiap subdivisi politik individu dapat diedit dengan mudah. 

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template ini silahkan unduh/download templatenya di bawah ini:

Download Template PPT Peta Laos

Ukuran file: 126 KB, Format file: Powerpoint, Type: PPTX, Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Laos