Winda Lunardi

Gamers Cantik Mobile Legend

PROFIL WINDA LUNARDI

Kemajuan dunia esports kini sudah sangat pesat. Permainan game online yang tadinya dipandang sebelah mata oleh masyarakat awam, kini tlah berubah menjadi salah satu pekerjaan yang sangat menjanjikan. Besarnya hadiah dan penghasilan yang didapat saat menjadi atlet esports ternyata berhasil membalik stigma negatif yang ada di masyarakat tentang game online. Winda “Earl” Lunardi adalah salah satu atlit esports kelahiran Jakarta, 5 September 1994. Gamer yang akrab dengan panggilan Earl ini memulai karirnya dalam dunia esports dengan bergabung bersama tim Louvre pada 20 Agustus 2019 lalu. Sosok Earl makin dikenal publik dengan keahliannya bermain salah satu hero tank yang bernama Akai.

#EVOSLADIES #EVOSROAR

Winda “Earl” Lunardi adalah salah satu atlit esports cantik yang lahir di Jakarta, 5 September 1994. Gamers yang akrab di panggil Earl ini memulai karirnya di dunia esports dengan bergabung bersama tim Louvre pada 20 Agustus 2019 tahun lalu. Sosoknya makin dikenal publik karena keahliannya memainkan salah satu hero tank yang bernama Akai. Selain Louvre, Winda Lunardi pernah bergabung dengan tim esports Bigetron, BOOM.ID dan juga Evos Esports yang menjadi timnya. Dengan keahliannya bermain Mobile Legend, paras cantik dan tubuhnya yang sexy membuatnya dikenal publik dan nayak menarik perhatian kaum lelaki saat mengikuti turnamen Mobile Legend.

Bersama Evos Esports, Winda tampaknya mampu membuat tim yang berlogokan macan putih ini disegani oleh tim esports divisi Mobile Legend lainnya. Tim yang beranggotakan Winda Lunardi, Listy “Chan”, Violetta “Caramel” Aurelia, dan Crestisa “Pucci” berhasil membawa timnya sukses memenangkan beberapa turnamen turnamen Mobile Legend bergengsi di Indonesia. Selain gamer Mobile Legend, Winda Lunardi juga seorang streamer dan youtuber. Di sela-sela kesibukan, bersama tim Evos, Winda sering melakukan livestreaming Mobile Legend untuk para penggemarnya. Tak jarang ia memberikan tips dan trik bermain suatu hero tertentu agar menjadi yang lebih baik.

Melalui chanel Youtubenya (Winda Earl) dengan 334 ribu subscriber, Winda aktif memposting konten-konten game seru ia mainkan. Ditengah permainannya acapkali ia menjawab beberapa pertanyaan dari para viewersnya mengenai dirinya yang sekarang maupun Mobile Legend. Winda Lunardi (Earl) juga sering mengupload konten vlogging ketika mengikuti berbagai turnamen bergengsi bersama anggota Evos lainnya.