When I Work absensi online Restoran dan Ritel

When I Work Aplikasi absensi terbaik untuk Restoran dan Ritel

When I Work adalah aplikasi absensi online yang cocok untuk bisnis kecil yang mempekerjakan pekerja shift, seperti restoran dan toko ritel. Aplikasi absensi ini memiliki tool untuk mengurangi pencurian waktu manipulasi, termasuk opsi jam masuk yang meng haruskan mengambil foto karyawan. Harga awal aplikasi karyawan berbasis web ini adalah $ 2 per karyawan per bulan. Ulasan ini mungkin bermanfaat bagi para pelaku bisnis kecil yang mempertimbangkan When I Work sebagai sistem absensi karyawannya.

When I Work menyertakan alat penjadwalan gratis, kunci waktu yang terjangkau, dan banyak add-on, seperti alat perekrutan, perpesanan tim, kit alat SDM, dan sertifikat karyawan bulan ini. Software absensi online ini berfungsi di browser (termasuk Chrome, Firefox, Safari, dan Edge) dan perangkat seluler (iOS dan Android).

When I Work Aplikasi absensi terbaik untuk Restoran dan Ritel

When I Work adalah aplikasi absensi online terbaik untuk restoran, kafe, dan toko ritel yang mengelola karyawan yang melakukan kerja shift. Ini termasuk software penjadwalan karyawan dan melacak waktu karyawan bekerja dengan jadwalnya.

Harga When I Work

Dengan When I Work, Anda dapat memilih untuk membayar hanya untuk aplikasi penjadwalan atau lengkap dengan aplikasi absensi online. Harga aplikasi penjadwalan mulai dari $ 2 per karyawan per bulan, dan fungsi waktu serta kehadiran dikenakan biaya tambahan $ 2 per karyawan per bulan.

Dengan $ 4 per karyawan per bulan, Anda menerima penjadwalan tim, ketersediaan anggota tim, komunikasi tim, situs pekerjaan jarak jauh, penjadwalan banyak tim, penjadwalan otomatis, manajemen tugas, pengingat jam masuk dan keluar, peringatan lembur, pencegahan jam masuk awal, geofencing dan laporan tenaga kerja.

Penawaran harga pelanggan tersedia untuk bisnis dengan lebih dari 100 karyawan.

When I Work tidak mengharuskan Anda untuk menandatangani kontrak. Anda bisa membayar sesuai penggunaan, baik bulan ke bulan atau tahunan, dan dapat membatalkannya kapan saja. Software ini menyediakan waktu percobaan gratis selama 30 hari.

When I Work menawarkan alat absensi online serta penjadwalan seharga $ 4 per karyawan per bulan.

Fitur terbaik When I Work

When I Work menawarkan alat untuk mengurangi pencurian waktu dan manipulasi (saat seseorang masuk untuk orang lain), seperti karyawan harus selfi untuk masuk. Karyawan akan mendapatkan pengingat jam masuk dan keluar, dan Anda akan memiliki ekspor lembar waktu yang dapat disesuaikan. Karyawan dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis.

Aplikasi absensi online ini juga membandingkan jadwal shift dengan biaya tenaga kerja yang sebenarnya sehingga Anda dapat melihat bagaimana menyesuaikan staf. Anda dapat mengontrol biaya dengan aturan pembayaran dan persyaratan jadwal. Disediakan pula banyak laporan yang dapat Anda sesuaikan dan otomatisasi, seperti pemberitahuan kehadiran dan ekspor lembar waktu.

Anda dapat mengatur peringatan dini hari untuk mencegah dan lembur, serta mengurangi waktu istirahat yang tidak dibayar secara otomatis, melacak kehadiran dan mengatur waktu istirahat karyawan.

When I Work menawarkan fitur yang disebut WorkChat yang memungkinkan manajer meninggalkan pesan, termasuk dokumen dan tautan, untuk anggota tim, dan anggota tim dapat berbagi umpan balik setelah setiap shift. Anda bisa mengirim pesan siaran, pesan grup atau teks satu-satu, dan menerima pemberitahuan instan pada ponsel cerdas Anda.

Dengan tambahan $ 50 per bulan, aplikasi ini sudah menyertakan sistem pelacakan pelamar untuk memposting pekerjaan dan menemukan kandidat untuk mengisi shift terbuka Anda. Ini mempublikasikan pekerjaan ke Google, Indeed dan Facebook, dan memungkinkan untuk menambahkan pertanyaan saringan khusus untuk memastikan kandidat yang Anda pekerjakan memenuhi persyaratan.

When I Work memberi Anda aplikasi seluler dan berbasis web untuk mengelola waktu dan kehadiran karyawan, dan membantu Anda merekrut, berkomunikasi, dan menjadwalkan karyawan tersebut.

Kelebihan

When I Work memiliki sistem pelacakan waktu dan kehadiran yang dibangun di atas platform penjadwalan shift memungkinkan karyawan untuk mengelola, menawar, dan menukar shift. Anda dapat menetapkan batasan, seperti berapa jam atau berapa banyak waktu lembur yang memungkinkan seorang karyawan untuk bekerja. Dan berdasarkan kartu absen, Anda dapat menyimpan jam kerja sebelumnya untuk menyusun jadwal berikutnya.

Karyawan dapat menggunakan berbagai perangkat seperti termasuk laptop, tablet, dan ponsel cerdas untuk masuk dan keluar setelah berada di lokasi. Tidak ada data sinkronisasi ke server; itu diproses secara real time.

Anda juga dapat mengatur tarif gaji untuk berbagai peran pekerjaan, seperti pelayan dan penyelia shift.

When I Work menawarkan integrasi standar dengan banyak penyedia penggajian populer, termasuk ADP Run, Gusto, Paychex, dan QuickBooks. Ini juga terintegrasi dengan Square POS, dan dengan menggunakan Zapier dan API, Anda dapat menghubungkannya ke berbagai aplikasi bisnis lainnya.

Untuk lebih merampingkan manajemen tenaga kerja, aplikasi absensi online ini menyediakan alat SDM gratis, termasuk templat buku pegangan karyawan, formulir informasi karyawan, dokumen surat referensi, dan contoh kebijakan untuk kehadiran dan kode pakaian. Ada juga contoh pertanyaan wawancara kerja, formulir lamaran, daftar periksa orientasi, templat manajemen kinerja, dan banyak lagi.

When I Work menawarkan platform perekrutan tambahan untuk posting pekerjaan dan pelacakan pelamar. Setelah mempekerjakan seorang karyawan, Anda dapat langsung menambahkannya ke dalam jadwal kerja. Ini akan menghemat banyak waktu dan mencegah dari keharusan mengatur papan pekerjaan dan perangkat lunak perekrutan selain sistem ketepatan waktu Anda. Namun, aplikasi perekrutan membutuhkan langganan tambahan bulanan.

Kekurangan

Satu kelemahan aplikasi absensi ini adalah jika Anda membutuhkan bantuan teknis, Anda harus masuk ke sistem. Selain itu, tidak ada dukungan pada akhir pekan, ketika banyak toko ritel dan restoran buka. Namun, tim dukungan tersedia melalui email dan obrolan langsung.

When I Work menyediakan platform kehadiran dan penjadwalan yang sederhana dan terjangkau untuk bisnis dengan karyawan restoran, staf ritel, dan pekerja shift lainnya. Dengan harga ini, Anda akan mengorbankan layanan yang dipersonalisasi, tetapi ada video dan dokumentasi online yang bermanfaat.

Dukungan Pelanggan

Ketika I Work memberikan dukungan melalui aplikasi perangkat lunak berbasis cloud, dan Anda harus masuk untuk mengobrol atau mengirimkan tiket. Obrolan online tersedia dari pukul 8 pagi hingga 8 malam

Ulasan pelanggan di situs ulasan pihak ketiga secara konsisten menilai absensi online ini antara 4,5 dari 5 bintang.

Selain itu, Anda akan diberi pusat pelatihan dengan sumber daya dan webinar langsung. Anda akan menemukan dokumentasi yang mudah diikuti lengkap dengan screenshot untuk mengatur akun, menjadwalkan, mempekerjakan dan menggunakan jam waktu seluler.

When I Work memberikan dukungan online yang hebat dan instruksi mandiri, tetapi tidak ada dukungan telepon pada akhir pekan.

Pos terkait