Sejarah Negara

Website History

Menu

Bendera Negara Abkhazia

Mei 2, 2016 | Bendera

Bendera Negara Abkhazia menggunakan tiga warna utama, yaitu putih, hijau dan merah. Warna hijau berjumlah empat dan putih berjumlah tiga berjajar secara horisontal bergantian. Warna kotak merah terdapat di pojok kiri atas berukuran kira-kira 1/5 dari keseluruhan ukuran bendera. Di tengah-tengah kotak merah terdapat terdapat gambar telapak tangan kiri yang di atasnya terdapat tujuh gambar bintang berbaris melengkung setengah lingkaran.

Negara Abkhazia adalah sebuah negara yang yang terletak di daerah di Wilayah Eropa bagian Timur dan Asia bagian Barat ditengah-tengah antara Laut Hitam dan Laut Kaspia bernama Kaukasus. Konon negara ini secara de facto memang merdeka, namun tidak diakui secara internasional, hanya Rusia saja yang mengakui kedaulatannya pada tanggal 26 Agustus tahun 2008.

Sejarah negara com belum mendapatkan informasi secara pasti bagaimana sejarah negara Abkhazia mendapatkan kemerdekaan maupun berdirinya.

Adapun bagaimana wujud bendera Negara Abkhazia secara nyata dapat di lihat pada gambar di bawah ini. Jika mungkin gambar bendera Abkhazia anda perlukan silahkan unduh dan dapat digunakan sesuai kepentingan anda. Silahkan klik gambarnya maka anda akan mendapatkan ukuran maksimal dengan kualitas bagus.

Bendera negara Abkhazia

Bendera negara Abkhazia memiliki kombinasi warna putih, hijau dan merah dengan kotak warna menyala merah bergambar telapak tangan kiri dan 7 bintang melengkung setengah lingkaran. 

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai gambar bendera Negara Abkhazia semoga memberi manfaat bagi anda.

Related For Bendera Negara Abkhazia