Jerman berlakukan denda $59 terhadap warga yang tak pakai masker

Jerman akan menerapkan pembatasan yang lebih ketat terhadap warganya, termasuk langkah-langkah perjalanan baru, dalam upaya mengekang penyebaran pandemi virus corona.

Kanselir Jerman Angela Merkel mengumumkan selama konferensi pers bahwa di sebagian besar negara bagian Jerman orang yang tidak mengenakan masker di depan umum akan didenda $ 59, dan pertemuan besar, termasuk konser dan acara olahraga, akan dilarang hingga akhir tahun.

Pejabat telah disarankan untuk tidak melakukan perjalanan yang tidak penting ke tempat-tempat berisiko tinggi, dan pelancong yang kembali ke Jerman dari daerah tersebut akan diminta untuk mengisolasi diri setidaknya selama lima hari sebelum diizinkan untuk melakukan tes virus corona.

Selain itu, karena kekhawatiran atas meningkatnya jumlah kasus virus, pihak berwenang melarang protes terhadap pembatasan virus korona negara yang dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini.

Kasus COVID-19 telah meningkat di seluruh Jerman baru-baru ini dan telah meningkat ke level yang tidak terlihat sejak akhir April. Pejabat kesehatan melaporkan lebih dari 240.590 kasus virus di negara itu, dan lebih dari 9.290 orang telah meninggal.

Artikel Terkait

Newsletter Updates

Anda ingin menjadi pengusaha sukses? Ikuti terus artikel panduan bisnis terbaru kami!