Peta Semarang Lengkap 19 Kecamatan

Peta Semarang – Nama Semarang merupakan sebuah kabupaten, Kota, sekaligus ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Tetapi untuk kali ini Sejarah Negara Com hanya akan membahas Kabupaten Semarang saja terutama petanya. Dari peta Semarang di bawah dapat kita ketahui kabupaten apa saja yang mengitari kabupaten Semarang.

Kabupaten di sekitar Kab. Semarang sekaligus yang berbatasan langsung adalah: Kota Semarang, Kab. Demak, Kab. Grobogan, Kab. Boyolali, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, dan Kabupaten Kendal.

Bacaan Lainnya

4 versi peta Kabupaten Semarang

Pada posting kali ini, Sejarah Negara Com akan melampirkan peta Kab. Semarang dalam 4 versi, yaitu: Peta kecamatan, peta infrastruktur, peta jalan, dan peta versi google map. Selengkapnya sebagai berikut:

Peta Kabupaten Semarang

Peta ini menjelaskan peta kecamatan yang masuk dalam wilayah kabupaten Semarang sejumlah 19 kecamatan, sekaligus batas-batasnya di mana setiap kecamatan ditandai dengan warna warna berbeda. Silahkan perhatikan petanya di bawah ini.

Jika ingin lebih jelas mengenai nama-nama kecamatan tersebut, silahkan kunjungi artikel: Kecamatan di Kabupaten Semarang

Peta Kecamatan Kabupaten Semarang
Peta Semarang

Batas Wilayah

Peta Regional

Di mana letak Kabupaten Semarang?

Peta Lokasi Kab. Semarang
Peta Lokasi Kab. Semarang

Peta Semarang Infrastruktur

Di bawah ini adalah gambar peta infrastruktur Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Silahkan unduh jika ingin melihatnya lebih detail.

Peta Infrastruktur Kabupaten Semarang
Peta Infrastruktur Kabupaten Semarang

Peta Jalan Kabupaten Semarang

Di bawah ini adalah peta jalan Kabupaten Semarang yang ditandai dengan warna merah. Hal ini mungkin akan sangat membantu jika anda bermaksud mengunjungi suatu tempat di kabupaten ini, karena dengan melihat peta di bawah ini, jalan mana yang harus kita lalui terlihat jelas.

Peta Jalan Kabupaten Semarang
Peta Jalan Kabupaten Semarang

Peta Kabupaten Semarang versi google map

Peta Kabupaten Semarang akan lebih mempermudah anda melihat kabupaten Semarang, terutama jika anda ingin menuju ke suatu tempat di wilayah ini. Dengan Google map ini anda bisa zoom untuk memperjelas keadaan suatu tempat, terutama jalan.

Untuk mengetahui 35 peta kabupaten di Jateng, silahkan kunjungi artikel: Peta Jawa Tengah

Pos terkait