Alien ada di Bumi Benarkah? Ini Kata Astronaut Pertama Inggris

  • Whatsapp
Alien ada di Bumi

Sejarah-negara.com – Alien, sering kan kita mendengarnya? Sejak kecil kita telah mendengar nama makhluk luar angkasa ini, yang biasanya di ilustrasikan dalam wujud yang aneh. Baru-baru ini, seorang Astronaut pertama Inggris Dr Helen Sharman meyakini makhluk ini ada pada suatu tempat di alam semesta..Hal ini ia katakan kepada majalah Observer.

Ia memastikan bahwa Alien sudah pasti ada, namun berada di suatu tempat di alam semesta ini. Wanita berusia 56 tahun ini pernah mencatat sejarah ketika dia terbang ke stasiun antariksa Uni Soviet, pada bulan Mei 1991.

Bacaan Lainnya

Ahli kimia ini juga mengatakan bahwa meskipun mungkin alien tidak terbuat dari karbon dan nitrogen seperti manusia, mungkin saja sekarang ada di bumi tetapi kita tidak bisa melihat mereka.

Bersama wawancara tersebut dia mengatakan frustasi karena disebut sebagai wanita pertama dari Inggris yang pergi ke luar angkasa.

Sebutan tersebut seolah-olah menunjukkan bahwa kita akan berasumsi bahwa dia seorang laki-laki.

Pada waktu itu, Tim Peake bertolak ke luar angkasa namun mereka melupakan saya begitu saja. Biasanya prialah yang menjadi orang pertama, dan ini berbeda. Dr Helen Sharman gembira karena karena ini tak lazim.

Selama di luar angkasa Dr Helen Sharman mampu mengambil hikmahnya. Di sana ia benar-benar merasa bahwa manusia bukanlah benda yang tak bermakna.

Dia juga mengatakan bahwa di luar angkasa bersama rekan-rekannya memiliki berbagai perlengkapan untuk tetap bertahan hidup. Mulai dari suhu yang pas, makanan dan minuman, serta keamanan.

Terakhir dia menambahkan, mereka melintasi bagian-bagian tertentu dari bumi, dan pada saat itu selalu teringat orang-orang yang mereka sayangi.

Pos terkait