20000 Dollar untuk ACTS

  • Whatsapp
20000 Dollar untuk ACTS

Sejarah Negara Com – Dua belas pemilik Virginia Allstate baru-baru ini mengumpulkan agen-agen asuransi dalam rangka mendukung Aksi di Komunitas Melalui Layanan (ACTS) dan para korban kekerasan dalam rumah tangga.

Badan-badan tersebut menyelenggarakan drive pasokan masyarakat mulai 30 September-Oktober. Ini sebagai bagian dari multi-negara Allstate Yayasan Purple purse usaha yang akan menguntungkan lebih dari 50 organisasi nirlaba kekerasan di seluruh negara.

Pada 9 Oktober, pemilik agensi menyerahkan persediaan yang dikumpulkan kepada Aaron Tolson, direktur pengembangan ACTS. Persediaan ini termasuk pakaian profesional, perlengkapan mandi, kartu hadiah, seprai dan handuk. Berkat upaya sukarela gabungan tersebut, ACTS menerima hibah sebesar $ 20.000 dari Allstate Foundation .

Donasi tersebut dipresentasikan pada acara khusus di Mustang Sally Brewing Co. di Chantilly, yang mencakup pemilik agen asuransi Christine Angles of Manassas, VA. “Sebagai pemilik usaha kecil, saya percaya penting bagi saya untuk memberi kembali,” kata Christine Angles.

“Saya bersyukur menjadi bagian dari sebuah perusahaan, seperti Allstate, yang memberdayakan saya dan rekan-rekan pemilik agen untuk berbuat baik di komunitas kami, memungkinkan kami untuk membantu memajukan misi organisasi-organisasi penting seperti ACTS.”

“ACTS menyediakan program yang berdampak pada kehidupan, seperti layanan kekerasan dalam rumah tangga, layanan perumahan, pencegahan kelaparan dan banyak lagi,” kata Tolson.

“Kami tidak bisa berbuat banyak di komunitas kami tanpa dukungan dari organisasi seperti Allstate Foundation dan pemilik usaha kecil seperti pemilik agensi Allstate Christine Angles dan teman-temannya.”

Subscribe to our newsletter

Pos terkait