Daftar 8 Sekolah Bisnis Ivy League

  • Whatsapp

Daftar sekolah bisnis Ivy League – Istilah “Liga Ivy” paling sering digunakan untuk menggambarkan beberapa universitas pendidikan tinggi paling bergengsi di Amerika Serikat. Ada delapan sekolah Ivy League yang terutama berlokasi di bagian timur laut AS. Dikenal karena ketelitian akademis dan penerimaan yang sangat selektif.

Pembentukan sekolah bisnis di universitas Ivy League terjadi selama hampir satu abad, dimulai dengan Wharton School of the University of Pennsylvania, didirikan pada tahun 1881 oleh Joseph Wharton, yang merupakan sekolah bisnis perguruan tinggi (sarjana) pertama di dunia.

Bacaan Lainnya

Pada tahun 1900, Sekolah Tuck di Dartmouth didirikan sebagai sekolah bisnis pascasarjana pertama di dunia; dan pada tahun 1921, Harvard Business School menjadi sekolah bisnis pertama yang menawarkan gelar MBA.

Dua institusi Ivy League, Brown University dan Princeton University, tidak memiliki sekolah bisnis. Namun Princeton adalah rumah bagi Pusat Keuangan Bendheim, yang berspesialisasi dalam keuangan kuantitatif dan menawarkan sertifikat keuangan sarjana dan gelar Magister Keuangan.

Penawaran Brown trek Ekonomi Bisnis dalam nya Perdagangan, Organisasi dan Kewirausahaan konsentrasi sarjana, dan program MBA bersama dengan Spanyol ‘s Instituto de Empresa Business School.

Daftar 8 Sekolah Bisnis Ivy League
NAMALEMBAGALOKASIPROGRAMWEBSITE
The Wharton SchoolUniversity of PennsylvaniaPhiladelphia, PennsylvaniaBS Econ, MBA/EMBA, PhDwww.wharton.upenn.edu
Tuck School of BusinessDartmouth CollegeHanover, New HampshireMBAtuck.dartmouth.edu
Harvard Business SchoolHarvard UniversityBoston, MassachusettsMBA, PhD, DBAwww.hbs.edu
Charles H. Dyson School of Applied Economics and ManagementCornell UniversityIthaca, New YorkBS, MS, MPS, PhDdyson.cornell.edu
Columbia Business SchoolColumbia UniversityNew York City, New YorkMPhil, MS, MBA/EMBA, PhDwww.gsb.columbia.edu
Cornell University School of Hotel AdministrationCornell UniversityIthaca, New YorkBS, MMH, MS, PhDsha.cornell.edu
Samuel Curtis Johnson Graduate School of ManagementCornell UniversityIthaca, New YorkMBA/EMBA, PhDwww.johnson.cornell.edu
Yale School of ManagementYale UniversityNew Haven, ConnecticutMBA/EMBA, PhD, Executive Education, Joint Degreesom.yale.edu

1. Wharton School of the University of Pennsylvania

Logo Wharton School of the University

The Wharton School of University of Pennsylvania ( / hw ɔːr t ən / WHAWR -tən ; juga dikenal sebagai Wharton Business School, yang Wharton School atau hanya Wharton ) adalah sekolah bisnis dari University of Pennsylvania, pribadi Ivy League universitas di Philadelphia, Didirikan pada tahun 1881 melalui sumbangan dari Joseph Wharton, Wharton School adalah sekolah bisnis perguruan tinggi tertua di dunia.

Wharton School memberikan gelar Bachelor of Science di bidang Ekonomi di tingkat sarjana dan gelar Magister Administrasi Bisnis di tingkat pascasarjana, yang keduanya memerlukan pemilihan jurusan, Wharton juga menawarkan program doktoral dan rumah, atau sponsor bersama, beberapa program diploma baik sendiri atau dalam hubungannya dengan sekolah lain di universitas.

Program MBA Wharton berada di peringkat No. 5 di Amerika Serikat menurut Forbes dan No. 1 di Amerika Serikat menurut peringkat Berita AS & Laporan Dunia 2020, Sementara itu, MBA Wharton untuk Eksekutif dan program sarjana masing-masing menduduki peringkat No. 3 dan No. 1 di Amerika Serikat oleh US News, Lulusan MBA dari Wharton memperoleh rata-rata $ 159.815 gaji pokok tahun pertama tidak termasuk bonus, yang tertinggi dari semua sekolah terkemuka. Program MBA Wharton berada di urutan tertinggi di Amerika Serikat dengan GMAT rata-rataskor 732 (persentil ke-97) untuk kelas masuknya.

Alumni sekolah Wharton termasuk mantan Presiden AS Donald Trump, pendiri SpaceX Elon Musk, dan investor miliarder Warren Buffett, Dan mantan CEO dari Fortune 500 perusahaan termasuk Alphabet Inc, General Electric, Boeing, Pfizer, Comcast, Oracle, PepsiCo dan Johnson & Johnson juga alumni Wharton School.

2. Tuck School of Business

logo Tuck School of Business

Tuck School of Business (juga dikenal sebagai Tuck, dan secara resmi dikenal sebagai Amos Tuck School of Administrasi dan Keuangan ) adalah lulusan sekolah bisnis dari Dartmouth College, sebuah Ivy League universitas riset di Hanover, New Hampshire. Didirikan pada tahun 1900 melalui sumbangan yang dibuat oleh alumnus Dartmouth Edward Tuck, Tuck School adalah institusi pertama di dunia yang menawarkan gelar master dalam administrasi bisnis.

Tuck School hanya memberikan satu gelar, gelar Master of Business Administration, melalui program residensial penuh waktu. Sekolah tidak menawarkan MBA Eksekutif atau program paruh waktu, karena percaya bahwa program semacam itu, meskipun menguntungkan, akan mengurangi fokus program MBA purnawaktu.

Namun, Tuck menawarkan Program Manajemen Lanjutan untuk para eksekutif, yang berlangsung selama satu atau dua minggu tergantung pada kursus. Selain itu, Tuck menawarkan program musim panas intensif selama 4 minggu bagi siswa seni liberal yang ingin membangun landasan dalam konsep bisnis inti.

Di Dartmouth, fakultas dari Tuck dan The Dartmouth Institute for Health Policy and Clinical Practice bermitra untuk menawarkan gelar Master of Health Care Delivery Science dari Dartmouth College. Selain itu, Tuck bermitra dengan Thayer School of Engineering untuk mengajar mata kuliah manajemen melalui program Magister Manajemen Teknik yang ditawarkan oleh Thayer School of Engineering.

Dibandingkan dengan sekolah bisnis elit lainnya, Tuck dikenal dengan pengaturan pedesaan dan ukuran kelas yang kecil – setiap kelas MBA terdiri dari sekitar 280 siswa. Dengan demikian, kedua faktor tersebut, dikombinasikan dengan komitmen Tuck terhadap program MBA penuh waktu, memberikan atribut tingkat pemberian yang tinggi di antara 10.300 alumni Tuck di 73 negara. Hampir 70% dari semua alumni Tuck secara teratur memberikan kepada sekolah, angka tertinggi di antara sekolah bisnis di seluruh dunia.

Program MBA telah menduduki peringkat 10 teratas dalam berbagai publikasi, termasuk US News & World Report,Bloomberg, The Economist, [Forbes, Business Insider, dan Vault. Menurut US News & World Report, lulusan MBA dari Tuck memperoleh rata-rata $ 158.194 kompensasi tahun pertama, tertinggi kelima dari semua program MBA yang berbasis di AS. Program MBA Tuck juga menempati posisi ke-9 dengan MIT untuk GMAT rata-rata tertinggiskor 722 untuk kelas masuknya.

Sekolah tersebut adalah salah satu dari enam sekolah bisnis Ivy League, bersama Wharton, HBS, CBS, Johnson, dan Yale SOM.

3. Harvard Business School

logo Harvard Business School

Harvard Business School (HBS) adalah lulusan sekolah bisnis dari Harvard University di Boston, Massachusetts. Itu secara konsisten diperingkat di antara sekolah bisnis terbaik di dunia dan menawarkan program MBA penuh waktu yang besar, program doktor terkait manajemen, dan banyak program pendidikan eksekutif.

Harvard Business Publishing, menerbitkan buku bisnis, artikel kepemimpinan, studi kasus, dan Harvard Business Review bulanan. Itu juga merupakan rumah bagi Perpustakaan Baker/Bloomberg Center.

Sejarah

Sekolah ini didirikan pada tahun 1908. Awalnya didirikan oleh fakultas humaniora, ia menerima status independen pada tahun 1910, dan menjadi unit administratif terpisah pada tahun 1913. Dekan pertama adalah sejarawan Edwin Francis Gay (1867–1946). Yogev (2001) menjelaskan konsep aslinya:

Sekolah bisnis dan administrasi publik ini awalnya disusun sebagai sekolah untuk diplomasi dan layanan pemerintah dengan model French Ecole des Sciences Politiques . Sasarannya adalah perguruan tinggi yang akan menawarkan gelar master seni di bidang humaniora, dengan jurusan bisnis. Dalam diskusi tentang kurikulum, disarankan untuk berkonsentrasi pada topik bisnis tertentu seperti perbankan, perkeretaapian, dan sebagainya … Profesor Lowell mengatakan sekolah akan melatih administrator publik yang berkualifikasi yang pemerintah tidak punya pilihan selain mempekerjakan, dengan demikian membangun administrasi publik yang lebih baik … Harvard sedang merintis jalan baru dengan mendidik kaum muda untuk berkarir dalam bisnis, sama seperti sekolah kedokterannya melatih para dokter dan fakultas hukumnya melatih para pengacara.


Sekolah bisnis memelopori pengembangan metode kasus pengajaran, mengambil inspirasi dari pendekatan pendidikan hukum di Harvard ini. Kasus biasanya merupakan deskripsi kejadian nyata dalam organisasi. Siswa diposisikan sebagai manajer dan disajikan dengan masalah yang mereka butuhkan untuk dianalisis dan diberikan rekomendasi.

Sejak awal sekolah menikmati hubungan yang erat dengan dunia usaha. Dalam beberapa tahun sejak didirikan, banyak pemimpin bisnis menjadi alumninya dan merekrut alumni lain untuk memulai posisi di perusahaan mereka.

Pada pendiriannya, sekolah tersebut hanya menerima siswa laki-laki. The Course Training di Administrasi Personalia, didirikan di Perguruan Tinggi Radcliffe pada tahun 1937, adalah awal dari pelatihan bisnis bagi perempuan di Harvard. HBS mengambil alih administrasi program tersebut dari Radcliffe pada tahun 1954.

Pada tahun 1959, alumni program satu tahun (saat itu dikenal sebagai Program Harvard-Radcliffe dalam Administrasi Bisnis) diizinkan untuk mendaftar untuk bergabung dengan program MBA HBS sebagai tahun kedua . Pada bulan Desember 1962, fakultas memilih untuk mengizinkan perempuan untuk memasuki program MBA secara langsung. Wanita pertama yang mendaftar langsung ke program MBA matriculated pada bulan September 1963.

Pada tahun 2012-2013, administrasi HBS menerapkan program dan praktik baru untuk meningkatkan pengalaman siswa perempuan dan merekrut lebih banyak profesor perempuan

4. Charles H. Dyson School of Applied Economics and Management

logo Charles H. Dyson School of Applied Economics and Management

Charles H. Dyson School of Economics dan Manajemen Terapan adalah unit dalam kedua Fakultas Pertanian dan Ilmu Pengetahuan dan baru didirikan Cornell SC Johnson College of Business dari Cornell University , sebuah pribadi Ivy League universitas yang terletak di Ithaca, New York .

Dengan tingkat penerimaan 3%, The Dyson School adalah program paling selektif dalam sistem Universitas Cornell. Dyson School menampung sekolah bisnis sarjana Cornell serta pendidikan pascasarjana di bidang ekonomi terapan.

Sekolah ini berfokus pada bisnis, agribisnis, ekonomi lingkungan dan sumber daya, dan ekonomi internasional dan pembangunan yang menawarkan gelar Bachelor of Science dalam Ekonomi dan Manajemen Terapan dan tiga gelar pascasarjana, MS, MPS dan Ph.D, dalam Ekonomi dan Manajemen Terapan.

Pada 2017, Sekolah Dyson memiliki 64 fakultas tetap dan 17 dosen atau fakultas tambahan. Pada tahun 2015, terdapat 104 mahasiswa pascasarjana dan 735 mahasiswa S1 di Dyson School. Dari 735 mahasiswa tersebut, 39% adalah mahasiswa perempuan dan 11% mahasiswa internasional. Program ini awalnya bernama Jurusan Ekonomi Pertanian,Charles H. Dyson mengikuti sumbangan sebesar US $ 25 juta dari keluarganya, termasuk putranya, John S. Dyson, ’65.

Program ini menawarkan siswa kesempatan untuk menjelajah ke salah satu dari 11 konsentrasi berbeda dari Akuntansi hingga Strategi dan ini berfungsi untuk memperkaya pengalaman pendidikan mahasiswa sarjana dan pascasarjana.

5. Columbia Business School

logo Columbia Business School

Columbia Business School ( CBS ) adalah sekolah bisnis Universitas Columbia di Kota New York di Manhattan, Kota New York. Didirikan pada tahun 1916, Columbia Business School adalah salah satu sekolah bisnis tertua di dunia. Itu adalah salah satu dari enam sekolah bisnis Ivy League.

Sejarah

Sekolah ini didirikan pada tahun 1916 dengan 11 anggota fakultas penuh waktu dan kelas perdana yang terdiri dari 61 siswa, termasuk 8 wanita. Eksekutif perbankan Emerson McMillin menyediakan dana awal pada tahun 1916, sementara A.Barton Hepburn, yang saat itu menjabat sebagai presiden Chase National Bank, memberikan dana untuk dana abadi Sekolah pada tahun 1919. Sekolah berkembang pesat, mendaftarkan 420 siswa pada tahun 1920, dan pada tahun 1924 menambahkan program PhD ke program gelar BS dan MS yang ada.

Pada tahun 1945, Columbia Business School mengesahkan pemberian gelar MBA. Tak lama kemudian, pada 1950-an, Sekolah mengadopsi lambang Hermes sebagai simbolnya, yang mencerminkan sifat kewirausahaan dari dewa Yunani Hermes dan hubungannya dengan bisnis, perdagangan dan komunikasi.

Pada tahun 1952, CBS menerima gelar sarjana terakhirnya. Sekolah saat ini menawarkan program pendidikan eksekutif yang berujung pada Sertifikat Keunggulan Bisnis (CIBE) dan status alumni penuh, dan beberapa program gelar untuk gelar MBA dan PhD.

Selain MBA penuh waktu, sekolah menawarkan empat program MBA Eksekutif: program Jumat / Sabtu NY-EMBA, program EMBA-Global (diluncurkan pada tahun 2001 dalam hubungannya dengan London Business School), program EMBA-Amerika diluncurkan pada tahun 2012, dan program EMBA-Global Asia (diluncurkan pada tahun 2009 dalam hubungannya dengan London Business School dan University of Hong Kong Business School). Siswa dalam program yang dijalankan bersama mendapatkan gelar MBA dari masing-masing lembaga yang bekerja sama.

Pada tanggal 1 Juli 2004, R. Glenn Hubbard menjadi dekan kesebelas Columbia Business School. Hubbard, mantan ketua Dewan Penasihat Ekonomi Presiden Bush, telah bekerja di sektor swasta, pemerintah dan nirlaba, dan memainkan peran dalam membentuk kebijakan ekonomi nasional dan internasional, termasuk kebijakan deregulasi yang menyebabkan kegagalan bank Wall Street pada tahun 2008.

Dalam Film dokumenter Charles Ferguson 2010, Inside Job, ketika diminta, Hubbard dengan tegas menyatakan bahwa hubungan politik dan keuangannya dengan pemerintah dan perusahaan Wall Street tidak menimbulkan potensi konflik kepentingan akademis. Hubbard telah mengumumkan rencana untuk mundur sebagai dekan pada Juni 2019.

Pada Juni 2019, Presiden Universitas Columbia, Lee Bollinger, mengumumkan bahwa Maglaras telah terpilih sebagai Dekan ke-16 Sekolah Bisnis Columbia. Maglaras menjabat pada 1 Juli 2019, menggantikan ekonom Glenn Hubbard.

6. Cornell University School of Hotel Administration

logo Cornell University School of Hotel Administration

School of Hotel Administration (SHA , lebih dikenal sebagai Hotel Sekolah) di Cornell University adalah khusus sekolah bisnis di SC Johnson College of Business di Cornell University , seorang pribadi Ivy League universitas yang terletak di Ithaca, New York. Didirikan pada tahun 1922, itu adalah sekolah antar perguruan tinggi empat tahun pertama di dunia yang dikhususkan untuk manajemen perhotelan .

Kurikulum bisnis sarjana di SHA adalah salah satu dari hanya tiga program Liga Ivy yang diakreditasi oleh Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB). Siswa di Sekolah Hotel disebut sebagai Hotelies.

Sejarah

Sifat SHA sebagian besar adalah ciptaan profesor Howard B. Lemah lembut . Dalam upayanya, dia didukung oleh petugas hotel di New York City, yang beberapa di antaranya memberikan kesaksian di Albany, mendesak badan legislatif agar memberikan $ 11.000 per tahun untuk sekolah tersebut. Edward M. Tierney dari Ansonia Hotelmenyatakan “Ada kelangkaan karyawan hotel yang kompeten [sic], dan kursus seperti itu di Cornell akan mendapat dukungan dan kerja sama dari orang-orang hotel pada umumnya di seluruh negeri … Perang membawa perubahan besar pada pekerja hotel, dan sikap lama yang mengabdi telah digantikan oleh pemberian layanan yang efisien dan kesopanan. Para pria muda sekarang memasuki bisnis hotel seperti halnya perbankan, kereta api, atau kehidupan komersial, untuk menemukan masa depan di dalamnya, dan pria hotel harus menawarkan atraksi yang sama dari gaji dan kemajuan yang sepadan. “

Pada tahun 1927, di Hotel Tahunan ke-2 Ezra Cornell, Lemah lembut meyakinkan Ellsworth Milton Statler yang skeptis tentang nilai konsep tersebut; Statler menyatakan, “Saya sudah bertobat. Orang yang lemah lembut dapat memiliki apa pun yang dia inginkan.” Statler dan istrinya menjadi dermawan utama sekolah, akhirnya menyumbangkan total lebih dari $ 10 juta. Pada tahun 1950, sekolah tersebut diubah dari menjadi bagian dari perguruan tinggi wajib menjadi unit Cornell yang diberkahi.

Pada tahun 1948, Statler Foundation mendanai pembangunan Statler Inn dengan 50 kamar dan gedung ruang kelas di sebelahnya yang disebut Statler Hall. Gedung itu juga menampung klub fakultas Cornell. Auditorium Alice Statler berkapasitas 750 kursi ditambahkan ke ujung selatan pada tahun 1956.

Pada tahun 1986, Statler Inn yang asli dirobohkan dan diganti dengan Statler Hotel & J. Willard Marriott Executive Education Center dengan 150 kamar saat ini. Statler Hotel menjalani renovasi lagi pada tahun 2006 dan sekarang memiliki 153 kamar tamu. Statler Hotel adalah satu-satunya hotel di kampus.

Pada tanggal 28 Januari 2016, Dewan Pengawas Cornell mengesahkan rancangan dan implementasi rencana untuk Cornell College of Business, yang terdiri dari tiga sekolah bisnis terakreditasi yang luar biasa di universitas: Sekolah Administrasi Hotel (SHA), Sekolah Charles H. Dyson Ekonomi dan Manajemen Terapan (Dyson), dan Sekolah Pascasarjana Manajemen Samuel Curtis Johnson (Johnson). Cornell College of Business yang baru diharapkan mulai mendaftar pada musim gugur 2016.

7. Samuel Curtis Johnson Graduate School of Management

logo Samuel Curtis Johnson Graduate School of Management

Samuel Curtis Johnson Graduate School of Management adalah lulusan sekolah bisnis di SC Johnson College of Business di Cornell University, seorang pribadi Ivy League universitas yang terletak di Ithaca, New York . Itu didirikan pada tahun 1946 dan diganti namanya pada tahun 1984 setelah Samuel Curtis Johnson, pendiri SC Johnson & Son, mengikuti hadiah sumbangan keluarganya sebesar $ 20 juta untuk menghormatinya pada saat itu, hadiah terbesar untuk sekolah bisnis mana pun di dunia.

Sekolah ini bertempat di Sage Hall dan mendukung 58 anggota fakultas penuh waktu. Ada sekitar 600 mahasiswa Magister Administrasi Bisnis (MBA) dalam program dua tahun penuh waktu dua tahun (2Y) dan Accelerated MBA (1Y) dan 375 mahasiswa MBA Eksekutif. Sekolah menghitung lebih dari 15.200 alumni dan menerbitkan jurnal akademik Ilmu Administrasi Quarterly

8. Yale School of Management

logo Yale School of Management

Yale School of Management (juga dikenal sebagai Yale SOM ) adalah lulusan sekolah bisnis dari Yale University di New Haven, Connecticut . Sekolah memberikan penghargaan Magister Administrasi Bisnis (MBA), MBA untuk Eksekutif (EMBA), Magister Manajemen Lanjutan (MAM), Magister Risiko Sistemik, Magister Bisnis Global & Masyarakat, Magister Manajemen Aset, dan Ph.D.gelar, serta gelar bersama dengan sembilan program pascasarjana lainnya di Universitas Yale. Pada Agustus 2019, 666 siswa terdaftar dalam program MBA-nya, 134 di program EMBA, 70 di program MAM, 32 di program Magister Studi Bisnis Global, 11 di program Magister Risiko Sistemik, dan 59 di program PhD program; 122 siswa sedang mengejar gelar bersama. Sekolah ini memiliki 90 anggota fakultas penuh waktu, dan dekannya adalah Kerwin Kofi Charles.

Sekolah menyelenggarakan pendidikan dan penelitian di bidang kepemimpinan, ekonomi perilaku, manajemen operasi, pemasaran, kewirausahaan, perilaku organisasi, dan bidang lainnya. Program EMBA menawarkan studi terfokus dalam perawatan kesehatan, manajemen aset, atau keberlanjutan.

Sekolah juga menawarkan program pertukaran pelajar selama satu semester dengan HEC Paris, IESE, London School of Economics, National University of Singapore Business School, dan Tsinghua University. Siswa juga dapat mengusulkan program pertukaran seperempat atau semester dengan salah satu dari 25 sekolah lain di Jaringan Global untuk Manajemen Lanjutan.

Sekolah Bisnis Ivy League

Terkait Sekolah Bisnis Ivy League

Pos terkait