Sejarah Negara

Website History

Menu

Bendera Antartica

Mei 6, 2016 | Bendera

Bendera Antartica adalah sebuah bendera yang yang sangat sederhana, hanya berwarna dasar biru laut, dan di tengahnya tergambar layaknya sebuah pulau berwarna putih. Antartica sendiri adalah benua di Kutub Selatan, yang dikelilingi oleh tiga samudera dunia, yaitu Samudra Hindia, Pasifik, dan Atlantik.

Pernah mendengar sejarah Terra Australis yang artinya Tanah Selatan? Legenda ini telah terdengar sejak zaman kuno. Benua Antartica ditemukan pertama kali dan diakui oleh dunia sejak tahun 1820, kemudian dilakukan pendaratan pertama kali pada tahun 1821.

Meskipun Benua Antartika sebenarnya merupakan sebuah zona bebas wilayah, namun masih terdengar hingga saat ini ada beberapa negara di dunia mencoba mengklaim bahwa area tersebut adalah wilayahnya.

Peta bola bumi antartica

Meskipun Antartica merupakan wilayah bebas, namun ternyata memiliki sebuah bendera atau lambang. Di bawah ini merupakan wujud bendera Antartica. Silahkan gunakan untuk kepentingan anda.

Bendera Antartica

Jika mungkin ingin mengetahui lebih jelas mengenai Antartica silahkan baca kedua artikel di bawah ini :

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Bendera Antartica, semoga menambah ilmu pengetahuan betapa luasnya dunia ini.

Related For Bendera Antartica

Recent Post

Negara Antigua dan Barbuda adalah…
Tabel medali olimpiade Rio 2016…
Negara Angola adalah sebuah negara…
Tentang negara Andorra – Andorra…

Kategori