Salesforce CRM Terbaik untuk Bisnis Berkembang

  • Whatsapp
Salesforce software Terbaik untuk Bisnis yang Berkembang

Salesforce CRM terbaik untuk bisnis yang sedang berkembang. Salesforce adalah CRM yang mapan dan berfitur lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan berkembang, dan menawarkan kepada bisnis kecil kekuatan dan fungsionalitas CRM tingkat perusahaan dalam sebuah paket yang dapat diskalakan dan ditingkatkan secara bertahap dari waktu ke waktu.

Salesforce crm Terbaik untuk Bisnis yang Berkembang

Salesforce CRM Terbaik untuk Bisnis yang Berkembang

Salesforce adalah pilihan sebagai CRM terbaik untuk bisnis yang sedang berkembang karena dilengkapi dengan serangkaian fitur yang berguna untuk bisnis pada setiap tahap perkembangan.

Meskipun sistem CRM yang ringan dapat dengan mudah berkembang, solusi canggih seperti Salesforce dapat melayani bisnis kecil Anda dari tahap permulaan hingga tingkat perusahaan dengan harga yang kompetitif.

Harga Salesforce CRM

Salesforce bukanlah CRM anggaran, tetapi dimungkinkan untuk mengadopsi Salesforce tanpa menghabiskan banyak uang. Di bawah ini adalah rincian harga untuk berbagai paket langganan cloud CRM. Seperti banyak CRM lainnya, Salesforce mengutip harga per pengguna, per bulan, tetapi harga yang dikutip di bawah ini didasarkan pada pembayaran tahunan.

1. Essentials

Salesforce CRM, Essentials, biaya $ 25 per pengguna, per bulan. Solusi yang relatif terjangkau ini menawarkan kesempatan kepada pemilik bisnis yang sadar harga untuk membeli ekosistem Salesforce tanpa biaya di muka yang besar.

2. Professional

Paket Professional, dengan harga $ 75 per pengguna, per bulan, mencakup sebagian besar fitur dalam paket Essentials (kecuali Einstein Activity Capture dan aplikasi seluler kotak masuk), ditambah alat manajemen dan pemasaran yang lebih mendalam, seperti kemampuan untuk mengirim email massal dan mengelola kampanye.

3. Enterprise

Tingkat CRM Salesforce yang paling populer, Enterprise, secara signifikan lebih mahal daripada kebanyakan solusi yang berfokus pada UKM dengan harga $ 150 per pengguna, per bulan. Tetapi opsi penyesuaian yang luas membuatnya cocok untuk bisnis dengan kebutuhan yang sangat spesifik.

Tidak seperti tingkatan yang lebih rendah, tingkat CRM ini menawarkan akses penuh ke semua fitur termasuk paket Salesforce, serta peran dan izin tidak terbatas, jenis catatan tidak terbatas, proses tidak terbatas, profil dan tata letak halaman tidak terbatas, dan satu kotak pasir parsial untuk pengujian dev yang ringan.

4. Unlimited

Ideal untuk bisnis yang sangat berorientasi teknologi dengan kebutuhan pengembangan yang luas, Paket Unlimited menawarkan akses yang sama dengan Enterprise selain akses ke kotak pasir pengembang lengkap dan kotak pasir pro pengembang. Dengan $ 300 per pengguna, per bulan, paket ini juga memberikan akses ke Sumber Daya Sukses Premier, dukungan bebas pulsa 24/7, dukungan pengembang, pelatihan online tak terbatas, layanan konfigurasi, dan akselerator. Fitur seperti ini tidak tersedia di tingkat langganan lain, tetapi kemungkinan besar tidak diperlukan untuk sebagian besar bisnis kecil.

Salesforce menawarkan empat paket layanan berbeda mulai dari $ 25 hingga $ 300 per pengguna, per bulan.

Fitur Salesforce CRM

Beberapa CRM memiliki satu atau dua fitur menonjol yang membuatnya layak dipertimbangkan bagi para pengguna bisnis, tetapi variasi fitur Salesforce dan opsi layanan yang hampir tak terbatas menjadikannya pemenang sebagai CRM terbaik. Berikut adalah beberapa fitur CRM terbaik yang ditawarkan Salesforce kepada pengguna bisnis. Perlu diingat bahwa beberapa fitur ini adalah add-on dan tidak termasuk dalam struktur harga bertingkat yang kami uraikan di atas.

1. Dasbor yang Dapat Disesuaikan

Dasbor Salesforce diatur dengan cara yang intuitif, dengan widget pelaporan dan ringkasan waktu nyata dari nomor penjualan dan data pelanggan. Tampilan dasbor dapat dengan mudah disesuaikan, sehingga karyawan dengan berbagai peran hanya melihat apa yang penting bagi mereka.

2. Analisis Tingkat Lanjut

Analisis bisnis dasar dibangun ke dalam CRM Salesforce, tetapi analitik tingkat lanjut tersedia sebagai add-on bagi mereka yang memiliki kebutuhan analisis data yang ekstensif. Produk seperti rangkaian Einstein Analytics dari Salesforce mencakup berbagai produk yang dirancang untuk meningkatkan penjualan dan produktivitas dengan menafsirkan data yang dikumpulkan.

3. Klik untuk Memanggil

Meskipun ini tidak termasuk dalam paket langganan berjenjang mana pun, pengguna CRM Salesforce dapat memilih untuk membayar ekstra untuk penambahan Lightning Dialer. Add-on klik untuk panggil milik Salesforce adalah suatu keharusan bagi pusat panggilan bervolume tinggi dan menghilangkan kebutuhan akan solusi panggilan pihak ketiga.

4. Alat Pemasaran B2B

Pardot B2B Marketing Automation adalah add-on Salesforce yang memungkinkan pengguna B2B menyederhanakan proses pemasaran dan perolehan prospek serta memaksimalkan ROI. Sangat sedikit CRM yang menawarkan alat khusus untuk industri B2B, jadi ini adalah fitur yang menonjol.

5. Komunitas Perintis Salesforce

Untuk rangkaian layanan mandiri, Komunitas Perintis Salesforce adalah sumber daya online yang sangat berharga. Forum bantuan yang komprehensif menampilkan artikel pengetahuan, praktik terbaik untuk implementasi, grup interaktif, ruang untuk Tanya Jawab, dan banyak lagi. Karena Salesforce digunakan secara luas, Komunitas Trailblazer lebih aktif dan responsif daripada grup pengguna CRM bermerek lainnya.

6. Konsol Layanan Pelanggan

Anda akan kesulitan menemukan perusahaan dengan lebih banyak alat dukungan pelanggan daripada Salesforce. Faktanya, penyedia CRM ini menawarkan seluruh add-on Konsol Layanan Pelanggan yang dirancang khusus untuk bisnis kecil dan meja bantuan. Melalui konsol, Anda dapat melihat pertanyaan pelanggan dari semua saluran komunikasi di satu tempat, mengarahkan pertanyaan ke agen yang benar, dan menyimpan catatan percakapan dan waktu respons.

7. Manajemen proyek

Salesforce membangun manajemen proyek ringan ke dalam CRM-nya, terutama dalam bentuk alur kerja, penetapan tugas, persetujuan, dan tingkat izin. Namun, jika Anda memerlukan manajemen proyek yang lebih canggih atau sudah menggunakan sistem manajemen proyek yang populer.

Anda dapat mengintegrasikannya dengan CRM Salesforce melalui AppExchange. Ada lebih dari 100 alat manajemen proyek berbeda (berbayar dan gratis) yang dipasangkan dengan Salesforce, termasuk solusi populer seperti Taskfeed dan Tracker by Deloitte, .serta produk khusus industri seperti AdvoLogix Legal Suite.

8. Integrasi Gratis AppExchange

Ada banyak layanan berbayar yang dapat Anda integrasikan dengan Salesforce melalui AppExchange, tetapi ada juga ratusan integrasi gratis yang tersedia, beberapa di antaranya adalah versi pared-down dari produk yang lebih mahal (ideal untuk bisnis yang sangat kecil) dan lainnya yang open source atau hanya tersedia secara gratis. Jelajahi toko Salesforce AppExchange menurut kategori untuk memahami add-on yang tersedia.

Salesforce dikemas dengan banyak fitur berharga, termasuk dasbor yang dapat disesuaikan, analitik tingkat lanjut, klik untuk menelepon, dan alat pemasaran B2B .

Salesforce Pro

Saat anda membuka Salesforce pasti terkesan dengan desain program yang intuitif. Tata letak tab dan item menu mudah dinavigasi tanpa banyak arah.

Salesforce mendominasi pasar CRM karena dapat diskalakan dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan beragam bisnis. Garis waktu implementasi untuk Salesforce sangat bervariasi karena tingkat langganan dan integrasi yang berbeda yang memerlukan berbagai tingkat penyiapan langsung. Namun, setelah diterapkan, Salesforce menawarkan salah satu antarmuka pengguna terbaik yang tersedia.

UI modern Salesforce cukup intuitif untuk digunakan sehingga sangat sedikit pelatihan yang diperlukan untuk pengguna non-admin. Navigasi dalam Salesforce juga sederhana. Setiap tab dipisahkan menjadi kategori yang mudah dipahami, seperti Beranda, Kontak, Akun, Prospek, Kampanye, Peluang, Perkiraan, dan File.

Tata letak bergaya tab ini memudahkan untuk melihat semua informasi yang tersedia dan melompat dari satu tugas ke tugas lain. Selain itu, kontrol admin Salesforce memudahkan untuk mempertahankan izin dan tampilan yang berbeda berdasarkan grup pengguna atau pengguna individu, dan karena perangkat lunaknya siap untuk seluler, dapat diakses dari mana saja.

Meskipun beberapa CRM lain hanya berfokus pada penggunaan bisnis kecil, Salesforce memiliki cakupan yang jauh lebih luas. Sistem ini melampaui fungsionalitas perangkat lunak CRM biasa dengan memberikan alat manajemen proyek dan alur kerja, manajemen konten, dan kumpulan integrasi pihak ketiga.

Melalui Salesforce AppExchange, pengguna bisnis mendapatkan akses cepat ke integrasi pihak ketiga yang mudah. Meskipun integrasi aplikasi pihak ketiga tidak unik untuk Salesforce, variasi dan kuantitas aplikasi yang ditawarkan toko Salesforce jauh lebih besar daripada kompetitornya.

Selain itu, perusahaan yang menggunakan sistem lama atau perangkat lunak berpemilik dan ingin mengintegrasikannya dengan Salesforce dapat melakukannya sendiri di rumah atau memanfaatkan tim dukungan implementasi dan penyesuaian yang komprehensif dari raksasa perangkat lunak itu.

Karena Salesforce secara teratur bekerja dengan klien tingkat perusahaan yang kebutuhannya spesifik dan banyak, Salesforce memiliki lebih dari cukup layanan konsultasi untuk membantu dengan tingkat penyesuaian apa pun yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis kecil dan menengah.

Untuk wirausahawan yang lebih suka menyimpan berbagai hal di dalam perusahaan, Salesforce memiliki komunitas pengguna online yang aktif, dan karena begitu banyak digunakan, katalog inklusif tentang sumber daya pelatihan dan dokumentasi implementasi juga tersedia secara online.

Salesforce memiliki sistem yang sangat mudah, menyediakan akses ke integrasi pihak ketiga yang berguna dan menawarkan berbagai opsi penyesuaian.

Kekurangan Salesforce CRM

Banyak organisasi kecil (terutama yang tidak terlalu paham teknologi) menggambarkan Salesforce sangat membingungkan dan sulit untuk diterapkan. Banyak pengguna mengungkapkan rasa frustrasi yang besar saat mencari tahu cara menyiapkan izin pengguna dasar dan mengelola sisi admin dari proses implementasi. Beberapa klien mengatakan bahwa mereka harus menggunakan layanan dukungan yang mahal dari Salesforce.

Layanan pelanggan juga tidak cocok untuk Salesforce. Perwakilan penjualan sulit dihubungi, dan sulit menemukan seseorang untuk berbicara tentang harga dan fiturnya.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa Salesforce bisa jadi sulit disiapkan. Selain itu, mungkin sulit untuk menghubungi perwakilan dukungan Salesforce.

Dukungan Pelanggan Salesforce CRM

Sangat sulit untuk mendapatkan perwakilan penjualan melalui telepon, terutama ketika harus menjelaskan harga dan fitur. Ketika anda berbicara dengan seseorang, mereka sangat jelas dan transparan tentang penawaran mereka.

Salesforce memiliki reputasi buruk dengan Better Business Bureau. Perusahaan mendapat nilai D- dengan lembaga pemeringkat, dan tiga keluhan ditutup dalam setahun terakhir. Meskipun ini mungkin tidak mencerminkan layanan total perusahaan, ini masih perlu diingat.

Untuk berbicara dengan perwakilan Salesforce, Anda dapat menelepon atau mengobrol dengan mereka secara online melalui situs web mereka.

Perwakilan layanan pelanggan Salesforce sangat sulit dihubungi melalui telepon.

Kesimpulan

  • Salesforce membantu tim pemasaran, penjualan, perdagangan, layanan, dan TI berkolaborasi dengan lebih efektif, bahkan saat individu bekerja dari jarak jauh.
  • Salesforce menawarkan akun, kontak, prospek, dan manajemen peluang.
  • Pengguna dapat mencoba Salesforce secara gratis selama 30 hari tanpa harus memberikan nomor kartu kredit mereka.
  • Ulasan ini ditujukan bagi pemilik bisnis kecil dan profesional yang mencari informasi lebih lanjut tentang apa yang ditawarkan Salesforce, pilihan kami sebagai CRM terbaik untuk bisnis yang sedang berkembang, yang ditawarkan.

Siap memilih solusi CRM? Berikut penjelasan lengkapnya:

Software | Sejarah Negara Com

Harga Mata Uang: $

Sistem operasi: Windows 7, Windows 8, Windows 10

Peringkat Editor:
5

Pos terkait